Sunday, August 22, 2010

Unforgettable August !

Setelah direview kembali ternyata bulan ini adalah bulan yg paling sibukk. Awal bulan pas sebelum libur puasa, saya dan teman-teman kelas sibuk buat persiapan dekorasi kelas dalam rangka 17an.
Kurang lebih selama 3 hari kami ke sekolah untuk buat mading dan hias kelas. Kami mendekor kelas dgn sangat cantikkk tik, mading dipenuhi dengan artikel tujuhbelasan dan juga ada gambar animasi satu kelas yg dibuat oleh Lieny yuhuu keren mantaap! (y)

PRISKA'S SURPRISE PARTY!Masuk libur awal puasa kita dipusingkan mengenai rencana pesta kejutan untuk ulang tahun Si iis tanggal 13. Rencana demi rencana akhirnya kita putuskan untuk kasi surprise pas selesai les di rumahnya Jodie. Sir juga sudah kita ajak sengkokolan untuk kerjain Iis. Waktu itu dia disuruh mengerjakan soal hal 65 (Gila! padahal materi les saja baru sampai hal 10) trus ya pasti lah dia tidak tahu kerja HAHA. Iis maju ke papan dengan gemetaran, sambil menoleh tanya kita2 yang sedang duduk tapi semua pura-pura tidak tau kerja (ya memang tidak tau lol). Mulailah sir dengan adegan marah2nya di depan, sampai muka iis kusut semberawut. Tiba-tiba sir tersenyum lebar trus ucapkan selamat ulang tahun, menyusul teman-teman yang lain bawa kue dgn lilin angka 16. Spontan iis kebingungan dan langsung lari ke WC hahahaha.
Setelah nyanyi Happy Birthday dan make a wish, Syeni datang bawa kue yang menteganya warna-warni trus langsung diceplokin ke wajah si ulang tahun, dan terjadilah perang mentega di rumah Jodie saat itu. Pesta kejutan iis akhirnya ditutup dengan acara mengepel lantai yang penuh dengan kotoran mentega. Setelah itu malamnya kita diajak makan-makan (baca:traktir ulang tahun) cihuii!
JODIE's BIRTHDAY 
Besoknya, ada lagi yang ulang tahun. Jodie Tonson, pemilik rumah yang kemarin hehee. Kita tidak bikin surprise kue sih utk dia, soalnya kan tidak enak nanti mengotori
rumahnya lagi hahaha *alasan masuk akal =p. Jadi pas malamnya itu, malam minggu, dia ajak makan-makan di rumahnya YIHAAA!dapat traktiran lagi. Kayaknya 2 malam berturut-turut itu saya makan gratis teruss :D :D

WONDERFUL VACATION "BIRA"
NAHH. . .Tangg
al 15 - sesuai rencana liburan, saya dan teman-teman akan ke Bira. Hari itu pas hari 'H'nya. Senanggg sekali rasanya. Jam 12.30 kita berangkat dan sampai di sana pas sunset sekitar jam 5 sore. Setelah check ini hotel dan turunin barang dari mobil, langsung kita jalan ke pantainya dan HOAAAHH AMAZING. Pasir putih, air biru dan matahari terbenam betul-betul melengkapi sore yg indah di Pantai Bira. Tambah lagi ketemu beberapa orang Korea di sana yang kereennya minta ampunn. Dengan model nekat kami minta foto dongg hihiyy, dan sepertinya mereka cukup senang foto bareng dengan kami wkekek.

Besok paginya jam 7 kita turun lagi ke pantai (selama di sana kegiatan kita di pantai terus ya iya lah) lihat sunrise sambil main-main pasir, tangkap kalomang, tulis nama di pasir putih dan buat sand castle yang tidak jelas bentuknya. Setelah itu kami b
reakfast dan siap2 buat naik perahu. Pas menyebrang pulau, perahunya ombang ambing kiri kanan sampai Aping berteriak kepanikan. Mukanya lucu sekali pas panik bgt huahua. Lalu balik dari Pulau unnamed itu, kita sempat snorkeling di tengah perairan. Saya yang turun duluan pake alat snorkle "Huaaaaa kereeen keren (y)(y)" Pemandangan di bawah laut yg saya liat persis kayak dunia Spongebob yg ada di tivii haaah. Four thumbs for God who creates it. Taman Laut Bira cantik sekali dan itu pertama kalinya saya melihat pemandangan kayak gituu..Great experience that I'll never forget!!

Hari itu kami betul-betul menikmati pemandangan cantik di P
antai Bira. Kami foto-foto main air, berenang, dan pas sunset kami semua turun ke tengah laut main air hehehe
Singkat cerita, besoknya kita balik ke Makassar
. Pas siangnya kita masih sempat turun ke Pantai untuk lihat2 dan foto. Trus, kita ketemu Bule dan ngobrol2 dengan dia. Namanya Christian dari France dan dia suka makan nasi Piong khas Toraja. Bule itu sangat ramah, dia banyak share. Kami merekomendasikan Coto Makassar (dibilangnya: Soto) utk dia coba pas balik ke Makassar nanti (semoga yg dia coba bukan soto haha).
Aping tangkap 5 ekor ubur-ubur untuk dibawa pulang dan kita mendapat seekor kuda laut dari nelayan yg ada di sana. (untuk pertama kalinya liat kuda laut asli)
Benar-benar melelahkan harus menempuh perjalanan panjang selama 5 jam untuk sampai ke Makassar, tapi tidak pernah rugi kami pergi berdelapan, betul-betul kenangan yg akan selalu kami ingat.
" Nice & wonderful day at Bira with Aping, Gledys, Syeni, Ivon, Cecil, Eric, Reno, and Tomat. Sunset, sunrise, white sands, jellyfish, sea horse, snorkeling, journing to unnamed island by boat, wave, fresh coconut, interviewing French, taking photo together with Korean, Aroma Laut restaurant (y). Great experience and would be an unforgettable one, guys :)"

No comments:

Post a Comment